Pencocokan sama persis ataupun exact match mempunyai ciri[…]
pada kata kunci. Contohnya, bila memakai kata kunci[toko material surabaya],
hingga iklan hendak timbul kala pencarian terhadap kata tersebut dicoba. Iklan
enggak hendak timbul dalam pencarian lain, semacam toko material di surabaya
ataupun toko material murah surabaya.
Pencocokan Frase
Pencocokan frase ataupun phrase match memakai ciri“…”.
Contohnya,“ toko berolahraga bandung”, iklan hendak timbul bila terdapat
pencarian yang memiliki satu frase kata kunci. Semisal, alamat toko berolahraga
bandung serta toko berolahraga bandung populer. Tetapi, enggak timbul iklan
kala kata kunci enggak dimasukkan satu frase utuh, semacam toko perlengkapan
berolahraga bandung ataupun toko berolahraga murah bandung.
Pencocokan Luas
Pencocokan luas ataupun broad match enggak memakai ciri apa
juga. Iklan hendak timbul kala Google menyangka kata kunci sesuai dengan
pencarian. Penyusunan kata kunci semisal toko mainan jakarta. Sebab cakupannya
amat luas, kata kunci pencarian yang sesuai lebih banyak dari kedua jenis
tadinya. Iklan hendak timbul kala terdapat pencarian kata kunci semacam penjual
mainan jakarta, mainan import jakarta, serta toko mainan online jakarta.
Walaupun nampak menarik, jenis ini mampu merangsang iklan timbul di luar
sasaran pasar, sampai- sampai enggak efisien.
Broad Modified
Broad modified jadi jalur tengah dari ketiga jenis tadinya.
Penyusunan kata kunci diselingi dengan ciri+, contohnya:+toko+bunga+yogyakarta.
Kala dicoba pencarian yang memiliki seluruh penggalan kata kunci, iklan hendak
timbul. Semisal pencarian toko bunga yogyakarta online serta alamat toko bunga
yogyakarta.
Jenis Pencocokan Kata Kunci yang Sangat Efisien buat Iklan
Tiap jenis pencocokan kata kunci memiliki kelebihan tiap-
tiap. Seluruhnya mampu dipakai setimpal dengan kebutuhan bisnis Kamu. Buat
jenis exact match dipakai kala percaya dengan kata kunci yang relevan buat
bisnis Kamu.
Sedangkan phrase match dipakai buat menunjang jenis exact
match. Broad match pula mempunyai guna seorang diri buat menjaring kata kunci
yang tersebar serta enggak ditemukan namun menjual. Kata kunci wajib senantiasa
dievaluasi bersamaan berjalannya kampanye iklan. Perihal yang wajib Kamu jalani
merupakan menaikkan serta perbanyak kata kunci exact match buat meningkatkan
iklan.
Strategi Bidding Berlapis Setimpal dengan Jenis Pencocokan
Kata Kunci
Supaya kampanye iklan berjalan dengan baik, Kamu butuh
memakai strategi bidding berlapis. Triknya dengan mengambil penawaran lebih
besar buat kata kunci dengan tingkatan kecocokan yang lebih besar.
Contohnya:
[toko berolahraga jakarta]= Rp4000( penawaran paling tinggi)
“ toko berolahraga jakarta”
= Rp3. 500
+toko+olahraga= Rp3. 000( penawaran sangat rendah)
Permasalahan ini terjalin sebab kata kunci dengan exact
match yang benar hendak menciptakan skor mutu besar sebab memiliki tingkatan
relevansi antara kata kunci yang besar, iklan, serta landing page. Sedangkan
kata kunci phrase match serta broad match menimbulkan iklan pada pencarian yang
belum pasti terpikirkan. Kedua jenis tersebut nantinya butuh diganti jadi exact
match sehabis diriset terlebih dulu.
Buat menganalisis serta memperoleh kata kunci yang menjual
serta layak diganti jadi exact match, mampu memakai Search Query Reports, suatu
fitur andalan AdWords.
Strategi bidding efisien dipakai kala Kamu mau memperoleh
performa iklan tersadu. Hasil kesimpulannya pasti aja trafik tertarget yang
bermutu serta menekan pengeluaran buat iklan AdWords.
Komentar
Posting Komentar