Langsung ke konten utama

4 Tipe Pencocokan Kata Kunci dalam Google AdWords



tipe-pencocokan-kata-kunci-dan-strategi-bidding-berlapis-dalam-google-adwords

Pencocokan sama persis ataupun exact match mempunyai ciri[…] pada kata kunci. Contohnya, bila memakai kata kunci[toko material surabaya], hingga iklan hendak timbul kala pencarian terhadap kata tersebut dicoba. Iklan enggak hendak timbul dalam pencarian lain, semacam toko material di surabaya ataupun toko material murah surabaya.

Pencocokan Frase

Pencocokan frase ataupun phrase match memakai ciri“…”. Contohnya,“ toko berolahraga bandung”, iklan hendak timbul bila terdapat pencarian yang memiliki satu frase kata kunci. Semisal, alamat toko berolahraga bandung serta toko berolahraga bandung populer. Tetapi, enggak timbul iklan kala kata kunci enggak dimasukkan satu frase utuh, semacam toko perlengkapan berolahraga bandung ataupun toko berolahraga murah bandung.

Pencocokan Luas

Pencocokan luas ataupun broad match enggak memakai ciri apa juga. Iklan hendak timbul kala Google menyangka kata kunci sesuai dengan pencarian. Penyusunan kata kunci semisal toko mainan jakarta. Sebab cakupannya amat luas, kata kunci pencarian yang sesuai lebih banyak dari kedua jenis tadinya. Iklan hendak timbul kala terdapat pencarian kata kunci semacam penjual mainan jakarta, mainan import jakarta, serta toko mainan online jakarta. Walaupun nampak menarik, jenis ini mampu merangsang iklan timbul di luar sasaran pasar, sampai- sampai enggak efisien.

Broad Modified

Broad modified jadi jalur tengah dari ketiga jenis tadinya. Penyusunan kata kunci diselingi dengan ciri+, contohnya:+toko+bunga+yogyakarta. Kala dicoba pencarian yang memiliki seluruh penggalan kata kunci, iklan hendak timbul. Semisal pencarian toko bunga yogyakarta online serta alamat toko bunga yogyakarta.

Jenis Pencocokan Kata Kunci yang Sangat Efisien buat Iklan

Tiap jenis pencocokan kata kunci memiliki kelebihan tiap- tiap. Seluruhnya mampu dipakai setimpal dengan kebutuhan bisnis Kamu. Buat jenis exact match dipakai kala percaya dengan kata kunci yang relevan buat bisnis Kamu.

Sedangkan phrase match dipakai buat menunjang jenis exact match. Broad match pula mempunyai guna seorang diri buat menjaring kata kunci yang tersebar serta enggak ditemukan namun menjual. Kata kunci wajib senantiasa dievaluasi bersamaan berjalannya kampanye iklan. Perihal yang wajib Kamu jalani merupakan menaikkan serta perbanyak kata kunci exact match buat meningkatkan iklan.

Strategi Bidding Berlapis Setimpal dengan Jenis Pencocokan Kata Kunci

Supaya kampanye iklan berjalan dengan baik, Kamu butuh memakai strategi bidding berlapis. Triknya dengan mengambil penawaran lebih besar buat kata kunci dengan tingkatan kecocokan yang lebih besar.

Contohnya:

[toko berolahraga jakarta]= Rp4000( penawaran paling tinggi)

“ toko berolahraga jakarta”

= Rp3. 500

+toko+olahraga= Rp3. 000( penawaran sangat rendah)

Permasalahan ini terjalin sebab kata kunci dengan exact match yang benar hendak menciptakan skor mutu besar sebab memiliki tingkatan relevansi antara kata kunci yang besar, iklan, serta landing page. Sedangkan kata kunci phrase match serta broad match menimbulkan iklan pada pencarian yang belum pasti terpikirkan. Kedua jenis tersebut nantinya butuh diganti jadi exact match sehabis diriset terlebih dulu.

Buat menganalisis serta memperoleh kata kunci yang menjual serta layak diganti jadi exact match, mampu memakai Search Query Reports, suatu fitur andalan AdWords.

Strategi bidding efisien dipakai kala Kamu mau memperoleh performa iklan tersadu. Hasil kesimpulannya pasti aja trafik tertarget yang bermutu serta menekan pengeluaran buat iklan AdWords.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Wisata Jogja

Mau liburan tetapi lagi bimbang sebab bukan ingat arah jalanan di Kota Jogja? Saat ini Kamu bukan butuh bimbang sebab kehadiran UdulaTrans bagaikan pelayanan persewaan mobil darmawisata Jogja sedia buat menemani ekspedisi Kamu sepanjang terletak di kota eksklusif ini. Bukan cuma warga Jogja aja, klien kita apalagi banyak yang berawal dari luar kota Jogja. Umumnya konsumen pelayanan persewaan mobil Jogja yang kita mengurus mayoritas merupakan dari banyak orang yang mau memperoleh ekspedisi dengan aman, gampang serta ekonomis.  Di carter mobil Jogja kita, Kamu bukan wajib mengantre sangat lamban apabila mau carter mobil sebab armada yang kita sajikan lumayan banyak dengan situasi prima. Kamu bermukim memilah armada yang di idamkan serta hendak kita sediakan.  Jasa Prima dari Persewaan Mobil di Jogja UdulaTrans  Penukaran Mobil  Pihak dari kita sedia mengubah alat transportasi yang direntalkan dengan mobil lain dikala alat transportasi itu macet sebab kelengahan dari

13 Calon Fitur Baru WhatsApp, Termasuk Kehadiran Iklan

WhatsApp terus melaksanakan pengembangan fitur baru di antara lain fashion hitam serta kedatangan iklan di penggalan status. Berikut calon fitur- fitur baru WhatsApp tersebut. Beberapa fitur ini sendiri terdapat yang telah terkonfirmasi serta terdapat pula yang masih dalam wujud bocoran sehabis ketahuan dalam fase uji coba ataupun uji. Berikut ke- 13 fitur itu semacam dirangkum dari IndianExpress. com. 1. Iklan WhatsApp di Status Facebook telah mengonfirmasi iklan bakal masuk WhatsApp pada 2020, tepatnya di penggalan WhatsApp stories sebagaimana iklan pula timbul di Instagram Stories. Keberadaan iklan terindikasi hendak jadi penghasil duit utama buat layanan pesan praktis ini. 2. Dark Mode Telah sepanjang sebagian waktu WhatsApp menggarap fashion hitam buat Android serta iOS. Bagi laporan dari WABetaInfo, terdapat mungkin dark fashion hendak lekas disebar buat para pengguna Android. 3. Share Status WhatsApp ke Facebook Story Terdapat laporan WhatsApp la

Khitanan 21 Anak Kurang Mampu di Pulau Banyak

Pengasuh Pusat Forum Ajakan Pinggiran menyelenggarakan sunat dengan cara massal serta free pada 21 anak yang berawal dari keluarga minim sanggup di Pulau Banyak, Kabupataten Aceh Singkil.  Sunat masal itu merupakan serangkaian dari aktivitas Ekspedisi Ajakan Perbatasan VIII yang dilaksanakan oleh FDP di Pulau Banyak.  Ada pula aktivitas yang lain ialah pembinaan muallaf, thibbun nabawi, kaderisasi anak muda, home visit( penyembuhan free), silaturrahmi antara figur agama serta warga, konseling kesehatan serta pula penjatahan sembako.  Tidak hanya itu, FDP pula hendak menyekolahkan dekat 20 anak dari dusun Senang Bakir, Haloban serta Asantola ke Madrasah yang terdapat di Banda Aceh serta.  Pimpinan Forum Ajakan Pinggiran, dokter Nurkhalis SpJp mengatakan aktivitas sunat itu terlaksana berdasarkan kerjasamanya dengan Dinkes Aceh serta Komponen Operasi FK Unsyiah atau RSUDZA yang dipandu oleh dokter Pakar Operasi Anak, Dokter. Muntadhar, SpB, SpBA.  Nurkhalis pula